Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

12 March 2010

Cara Membuat Guild di LUNA Online

"Om Swastiastu"

Setiap game online pasti memiliki fitur berupa guild. Begitu pula LUNA Online. Guild itu sendiri berfungsi sebagai sarana tempat berkumpulnya banyak pemain. Kalian dapat mengundang teman atau siapapun untuk masuk ke Guild. Sehingga memudahkan kalian dalam leveling atau menaikkan level karakter karena banyak teman yang membantu. Nah, jika ada guild sudah pasti ada Guild War-nya. Guild War ditujukan untuk menguji seberapa heabt kerjasama antara anggota guild.

Untuk membuat guild pada game LUNA Online, caranya gampang saja. Cukup pergi ke Pelabujan Alker lalu temui Guild Manager bernama Ellenshar. Double klik Ellenshar, maka kamu akan dapat berbicara padanya. Kemudian pilih pembuatan guild untuk memulai membuat guild.

Setelah itu, muncul layar pendaftaran untuk membuat guild. Berikan nama guild sesuai keinginanmu. Tapi ingat, nama guild tidak boleh ada spasinya. Setelah membuat guild, kamu dapat mengundang temanmu untuk bergabung dengan guild yang sudah kamu buat. Tapi ingat, untuk membuat guild, karaktermu minimal harus level 10 dan memiliki 10.000 gold.

Setelah memiliki guild, kamu dapat melakukan guild war. Atau perang antar guild. Kepala guild harus mendeklarasikan peperangan kepada guild lain untuk dapat memulai guild war. Adapun syarat sebuah guild bisa melakukan guild war adalah sebagai berikut:


  • Jumlah anggota guild harus minimal 5 orang
  • Sebelum berperang, ketua antara kedua guild yang akan berperang akan menentukan berapa jumlah gold yang ingin dipertaruhkan
  • Mengalahkan anggota guild lain mendapat poin 2
  • Jika anggota guild kita yang dikalahkan maka poin berkurang 4
  • Salah satu guild dapat menyerah jika tidak mau melanjutkan pertarungan dan gold akan didapatkan oleh pemenang.

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 2 comments pada “Cara Membuat Guild di LUNA Online”
Anonymous said...
pada hari 

bagai mana dengan symbol ? tutor yang anda berikan adalah tutor yang sangat tidak di butuhkan mengingat tutor tersebut sudah ada pada NPC ellenshar ---_____---

IT Programmer said...
pada hari 

anonim: mungkin bagi anda ini tidak dibutuhkan.. bagaimana dengan orang lain?? tidak semua orang tahu cara membuat guild..

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!