Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

17 February 2010

Detective Conan the Movie (Real People! Not Anime!)

"Om Swastiastu"

Udah tahu belom film terbaru Detective Conan? Yang main orang asli alias manusia, bukan kartun atau anime. Jalan ceritanya juga bagus. Cobain aja deh, dijamin puas nontonnya. Cuma kalian mungkin sedikit kecewa karena beberapa pemain tidak mirip dengan karakter mereka di Anime, contohnya Inspektur Megure yang pipinya kurang gede, tapi perutnya kegedean, hehehe..

Tonton aja deh, dan nilai sendiri film nya, yang jelas, jalan cerita nya bagus! Seru kayak kartunnya!!
Download disini film nya

Movie 1 in Megaupload:
DOWNLOAD

Movie 1 in Indowebster:

DOWNLOAD

Movie 2 in Indowebster:
DOWNLOAD

(NB: Untuk Movie 2, kalau ga bisa di ekstrak, ubah aja formatnya ke .avi)

Kalau ada yang nemu file .srt nya alias file subtitle nya, baik yang english atau indonesia, komen kesini yaa, kasi tau gue.. thanks..

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 1
Ditha Yohana Patricya said...
pada hari 

Aku udah download yg versi mnusia.aku punya 2 tpi gk tau downloadny dimna,soalnya itu di copy dri laptop temn saudra :(

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!