Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

15 December 2009

Download Borland C++ 5.02

"Om Swastiastu"

Hai teman-teman sekalian, saya baru saja selesai ngupload Borland C++. Apa itu Borland C++?
Borland C++ adalah salah satu compiler C++ yang sangat terkenal karena kecepatannya mengcompile dan mengeksekusi program dari syntax yang kita buat. Dengan  program ini, kalian bisa belajar banyak mengenai bahasa pemrograman C++, serta bagi kalian yang ingin belajar C++, tetapi tidak mempunyai compiler nya, kalian bisa mendownloadnya disini gratis. Sehingga kalian bisa menerapkan apa yang saya posting di blog ini.
Berikut keterangan lengkap Borland C++ yang saya upload ini.
  • Size : 85Mb dalam bentuk .rar
  • Borland C++ adalah program pengembangan dari Turbo C++
  • File version: 5.02 final release 1997
  • Bekerja di semua OS Windows (saya menggunakan Windows 7 Ultimate)
CARA MENGINSTALL:

  1. Setelah download selesai, extract file Borland c++ 5.02.rar
  2. Kemudian masuk folder Borland C++ 5.02
  3. Cari file setup kemudian jalankan.
  4. Ketika muncul jendela installer, klik nex, next, accept, dst..
  5. Menginstall Borland sangat mudah karena tinggal next saja..
  6. Tanpa diberitahupun saya yakin anda bisa! HAHAHAHA..
  7. Kalo berhasil, ya selamat, kalo gagal, ulangi lagi.. wkwkwkwk..
Saya yakin kalian semua bisa menginstall program ini. Jika kalian berhasil menginstall Borland C++, maka saat membukanya, tampilan Borland C++ akan tampak seperti ini:
DOWNLOAD LINK:

Cara sukses jualan Online - 49 Habits Jualan Online

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 30 comments pada “Download Borland C++ 5.02”
Nez said...
pada hari 

thanks sharingnya :)

Unknown said...
pada hari 

Bos......

Ku cara uninstall Borland tu gmn ya??????
Hbs file Uninstallnya gk da.
Jd biasanya hapus langsung dari programnya.

Trus.....pernah saya coba pakai & bandingin, ternyata Borland versi 5 lebih sering hank dibandingkan yang Borland 4.5

IT Programmer said...
pada hari 

wah, Borland saya gag pernah hank tuh.. hehhe..
And Borland saya isi kok uninstall nya..
BTW, Link donlod yang saya kasi ini bukan hasil Upload Borland saya, tapi ngambil link milik orang.. hehe.. abisnya waktu saya upload nunggu lama banget.. hehe..

anne rose said...
pada hari 

bantu saya dunk, dapat tugas nie, disuruh nyari contoh program menggunakan borland c++ min 3 nie.
Terserah, boleh tentang game apa saja atau cara menghitung tarif wartel juga boleh, atw SPBU, kantor pajak, etc...
tolong yah,, tks a lot

IT Programmer said...
pada hari 

@anne rose: maaf, bukannya saya tidak mau membantu.. saya juga seorang mahasiswa,, saya juga mempunyai banyak tugas yang harus saya selesaikan.. mohon pengertianya.. terimakasih,., :)

aga said...
pada hari 

mas boleh minta bantuannya nggak?bisa jelasin simbol-simbol atau pengertian dari kata misalkan contoh:int,char dll.trus mas punya nggak crack atau SN dr borland C++ 5.02 ini?kan yg saya download trial yah?mohon bantuannya mas.

IT Programmer said...
pada hari 

saya rasa Borlang yang ini FULL version deh..
kalo sintak int, char, dll itu namanya TIPE DATA..
int untuk angka,,
char untuk karakter atau kalimat..
float untuk bilangan desimal..
dan masih banyak lagi..
lihat saja artikel tipe data..

aga said...
pada hari 

di bagian mananya mas yang tipe data?maaf mas masih rada-rada yah gitulah.hehe baru masuk kuliah saya.

Anonymous said...
pada hari 

maaf bos ada koreksi sedikit masalah type data
int (integer) tipe data bilangan bulat
int dibagi lagi menjadi beberapa jenis
short int
int
long
unsigned integer

char tipe data yang dapat memuat semua karakter dari mulai 1 s/d 0, A s/d z dan berbagai macam tanda baca hanya saja tidak bisa lebih dari 1 huruf atau 1 karakter

float tipe data yang nilainya pecahan
float di bagi juga
float
double
long double

kalau ingin lebih jelas tanya saja pada mbah GOOGLE

Anonymous said...
pada hari 

Om Swastiastu

terima kasih sudah meng upload software borlan c++ nya... saya akan coba mendwonload, filenya

terimakasih

primeyoga said...
pada hari 

om boleh gabung ya, wat belajar ngeblog. ,blog ente maantap. ,gw minta tolong ajarin kalo da waktu ?comen back please

Unknown said...
pada hari 

kok ga compatible di win 7 64 bit ya???
ada solusinya ga???

Anonymous said...
pada hari 

matur suksma bli!
salam dari mahasiswa stikom bali.

cara budidaya, tanaman, pepaya, mangga said...
pada hari 

terima kasih atas ilmunya
walau aku kurang ngerti,. tapi ikutan senang deh
dan minta izinnya Nitip info ya,
------------------------------------------------
buah pepaya banyak disukai dari bayi hingga manula.
murah, mudah, bergizi, antioksidan, lancar BAB

Anonymous said...
pada hari 

bos thx ya sharingnya..

Mau tanya saya sudah instal borland c++ 5.0 tp ga ngerti gimana liat output programnya..
Bisa kasih pencerahan ya bos?

perakitan pc recording said...
pada hari 

maaf mas , kenapa setiap borland sekarang gk pakek serial number atau keyword mas,, kalo boleh tau cara biar kita full gunainnya gmn si mas supaya bisa copy paste,, saya bingung udah saya cari" kmn" tapi tetep aja gk bisa plis mas saya mohon supaya saya bisa mudah ngerjain tugas kuliah saya.

perakitan pc recording said...
pada hari 

hadeh semua borland gak ada serial numbernya bingung saya

Anonymous said...
pada hari 

kq gk bisa di download mas

IT Programmer said...
pada hari 

coba download lagi sekali gan..

Anonymous said...
pada hari 

pass untuk Turbo c++ apa gan ?? :(

Anonymous said...
pada hari 

paswordnya ada mas

Unknown said...
pada hari 

ijin sedot gan..

Gang Buntu said...
pada hari 

mas, ni saya donlot yg v3.0 trs ada paswordnya mas ..
trs pasword nya apa nih mas ??
makasih sebelumnya ..

PEMROGRAMAN C++ said...
pada hari 

Thx Gann, Sudah Sharing Softwarenya,
jgn lupa mampir ke Blog ane, untuk belajar dasar-dasar PEMROGRAMAN C++

Arya Pujianto said...
pada hari 

gan software C++ yg mensupport graphics.h apa yah,,,,

Rachmat Firmansyah said...
pada hari 

Mas Bro ini program sdh sya install+register tpi ko gak jdi pro ya, gmana cra jdiin pro? thanks

Unknown said...
pada hari 

gan ada materi borland juga gak?

Unknown said...
pada hari 

sudah saya download, saya pakai windows 64 bit, ko pas saya Debug-Run muncul unsuported 16 bit aplication. Apakah beneran tidak bisa di pakai buat 64 bit ya?

Rabids said...
pada hari 

ini boarland c++ free kn bro..

chimutzz.starshine said...
pada hari 

kaaa kalo cara merubah cursor item itu supaya normal lagi gmna yaa kaa.. soalnya punya syaa berubah jadi hitam tebal.. jadi kalo mau enter ga bisa.. kalo mau apus tulisan yang udha diketik juga ga bisa.. apaa harus di instal ulangg?????

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!