Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

10 September 2010

Menangkap Digimon di Digimon Battle Online

"Om Swastiastu"

Ada yang sudah memulai memainkan Digimon Battle Online? Bagi yang sudah, silahkan naikkan dulu level Digimon yang telah kalian pilih hingga berevelosi ke level Rookie Digimon. Kenapa demikian? Karena jika kalian ingin menangkap Digimon, Digimon kalian harus level Rookie dulu. Seain itu, kalian disini juga hanya bisa menangkap Digimon dengan level In-Training, seperti Koromon, Tokomon, Motimon, dan sebagainya. Jika kalian ingin menangkap Digimon level lain, seperti Rookie, maka kalian harus membeli item dulu di website resmi Digimon.

Menangkap Digimon dengan cara biasa memang agak sulit, ada rumor yang mengatakan kalau persentase keberhasilan menangkap digimon dengan cara biasa hanya 2% saja. Berbeda jika kalian menangkap digimon dengan menggunakan jaring yang kalian beli yang memiliki persentase sebesar 100%.
Selanjutnya, jika Digimon kalian telah level Rookie, misalkan Gigimon telah berubah menjadi Guilmon, Viximon menjadi Renamon, dan Gummymon menjadi Terriermon, maka kalian bisa menangkap Digimon yang masih level In-Training.


Lawanlah Digimon yang masih level In-Training (intinya, digimon In-Training masih dibawah level 11), kemudian saat jendela Battle muncul, maka dibagian atas akan terdapat menu tambahan. Klik menu Capture untuk menangkap, lalu arahkan mouse ke digimon yang ingin kalian tangkap, lalu klik digimon yang kalian tangkap. Atau kalian juga bisa menekan tombol C di keyboard, lalu mengarahkan mouse ke digimon yang kalian tangkap dan meng-klik digimon yang ingin ditangkap. Bersabarlah karena sangat sulit menangkap digimon dengan cara seperti ini. Tapi saya sendiri telah berhasil menangkap 3 digimon dengan cara ini.

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 4 comments pada “Menangkap Digimon di Digimon Battle Online”
pututik said...
pada hari 

punya sourcenya digimon dan point blank :D ?

Anonymous said...
pada hari 

kalau dah level mega masih bisa capture dgn cara tsb?

udiyana said...
pada hari 

kk gx maen dbo lgi

rasal said...
pada hari 

Informative.It Posting Anda benar-benar menjadi daerah berkembang untuk melihat tahun ini. Seperti yang Anda katakan, komentar untuk menjaga percakapan selalu menarik untuk dikunjungi site.What nya berkat informasi yang besar untuk berbagi ini akan membantu saya dalam belajar sangat saya.

ptc

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!