Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

13 March 2010

Cara Berpacaran di LUNA Online

"Om Swastiastu"

(My Technorati Token Code: ZRWE32W9EAQ3)

Setiap game online hampir memiliki fitur dimana kita sebagai pemain bisa berpacaran dengan pemain lain. Nah, begitu juga dengan game online terbaru LUNA Online. LUNA Online pun menyediakan fitur yang satu ini. Kalian bisa mendapatkan pacar disini, atau jika kalian memang pasangan asli di dunia nyata yang sama-sama bermain LUNA, kalian juga bisa membawa hubungan kalian kedalam game ini. Nah, untuk bisa berpacaran di LUNA Online kalian harus mendaftarkan diri sebagai penduduk dulu. Untuk mendaftarkan diri sebagai penduduk LUNA, pergi ke Pelabuhan Alker, lalu temui Family Manager, Calerian.

Calerian mempunyai rambut berwarna biru, memakai gaun putih dan berdiri di depan sebuah pohon besar. Setelah kalian berhasil menemukan Family Manager, double click Calerian agar bisa memulai percakapan dengannya. Kemudian klik ikon permohonan penduduk. Kemudian isikan biodata kamu sesuai kolom yang tersedia. ISI DENGAN BENAR, karena biodata ini tidak dapat dirubah lagi! Jika sudah, mulailah mencari pasanganmu. Jika kamu beruntung dan menemukan pasangan yang cocok, maka akan muncul tanda love diatas kepala kalian.

Jika sudah mempunyai pasangan, kamu dapat memasuki area atau dungeon dimana hanya kamu dan pasanganmu yang bisa memasuki area tersebut. Area tersebut juga terdapat banyak monster yang siap menyerangmu. Lindungi pasanganmu dari serangan monster-monster tersebut. Jika kamu berhasil melakukannya, maka akan ada hadiah khusus buatmu. Setiap harinya, satu pasangan hanya bisa masuk dungeon sebanyak 3 kali. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini. Untuk bisa memasuki dungeon, caranya adalah:


  • Double click pada orang yang terdapat dalam daftar "Layar Date Matching" untuk memulai chatting.
  • Buatlah sebuah group, kemudian undang pasangan yang menurutmu pas dan cocok.
  • Jika sudah, tekan tombol matching.
  • Kemudian pilih level dungeon yang sesuai dengan levelmu dan pasanganmu
Selamat menikmati. Semoga langgeng. Hahahaha,,

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 0 comments pada “Cara Berpacaran di LUNA Online”

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!