Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

11 September 2010

Mengganti Digimon di Digimon Battle Online

"Om Swastiastu"

Mungkin banyak yang bertanya, bagaimana cara menggunakan digimon yang telah kita tangkap. Karena banyak Tamers lain yang menggunakan digimon lain selain digimon starter. Maksudnya adalah digimon partner yang mengikuti kita itu bukan digimon starter yang kita dapat dari awal, tetapi digimon yang telah kita tangkap. Pertama saya kira untuk mengganti digimon itu menggunakan suatu item yang harus dibeli dengan menggunakan WeCash. Ternyata tidak. Bahkan caranya sangat gampag sekali.

Jika ingin mengganti digimon utama yang akan kita gunakan, caranya gampang sekali. Pertama buka menu Digimon List atau tekan tombol L pada keyboard.


Maka akan muncul gambar seperti diatas. Jika menu Digimon List nampak seperti gambar diatas, maka digimon partner yang mengikuti kita adalah digimon yang sudah level Mega tersebut. Jika kalian ingin mengganti digimon yang mengikuti kita menjadi Agumon atau Gomamon, cukup klik kanan gambar digimon tersebut. Maka digimon partner yang mengikuti kita akan terganti. Dengan begini, leveling pun jadi lebih cepat. Karena kita tidak perlu menggunakan menu Recall Digimon saat bertarung untuk memanggil digimon lainnya.
Semoga membantu para tamers sekalian. ^_^

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 1
Unknown said...
pada hari 

gak suka maen dihimon :(

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!