Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

07 October 2010

Download Smadav 8.3

"Om Swastiastu"

Perhatian untuk muda-mudi Indonesia yang telah terbiasa menggunakan antivirus Smadav, ada berita bagus untuk kalian semua. Baru saja smadav telah merilis versi terbaru dari antivirus mereka, yaitu Smadav revisi 8.3. Seperti yang ditulis pada situs resmi Smadav, dirilisnya Smadav Rev 8.3 ini juga disertai dengan tambahan kekuatan pada versi terbaru ini.

Misalkan, penambahan 40 database virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan masih banyak fitur lainnya. Barusan saya iseng menggunakannya saat mencolokkan flashdisk, langsung terdapat pesan yang mengatakan dalam flashdisk tersebut terdapat virus, menariknya, pesan itu disertai gambar monster kecil yang dilambangkan sebagai virus. Itu merupakan salah satu fitur menarik lainnya. Jadi bagi yang sudah penasaran ingin mencicipi bagaimana dashyatnya Smadav 8.3 ini, silahkan langsung saja kunjungi situs resmi Smadav untuk mendownload Smada terbaru ini.

Smadav

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 1
Lydia said...
pada hari 

Hi IT Programme, ur blog is too informative and helpful, you should try thiswebsite to get ur traffic increased. Btw keep posting & hope u have a nice day!!!

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!