Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

09 September 2010

Cara Mengganti Nama Digimon di Digimon Battle Online

"Om Swastiastu"

Sudah ada yang memainkan game Digimon Battle Online (DBO)? Saya yakin pasti sudah banyak anak-anak Indonesia yang bermain game ini. Nah, saya ada sedikit tips yang mungkin kalian butuhkan sewaktu memainkan game ini. Yaitu mengganti nama digimon yang baru kalian tangkap. Ketika pertama kali menangkap digimon, maka digimon yang kalian tangkap memiliki nama Noname. Lalu bagaimana caranya agar kita dapat memberikannya nama?

Saya kira Digimon yang baru ditangkap tidak bisa kita beri nama, tetapi setelah berjalan semakin jauh, saya melihat ada Tamers lain yang sudah menangkap Digimon berbeda dan nama Digimonnyapun bukan Noname. Akhirnya iseng saja saya tanya pada Tamers tersebut, akhirnya saya dapat petunjuk juga untuk mengganti nama Digimon yang baru kita tangkap. Ikuti petunjuk berikut ini jika ingin memberikan nama pada Digimon kalian.


  • Jika sudah menangkap Digimon, klik Digimon List, atau tekan L pada keyboard,
  • Maka akan muncul daftar Digimon kalian, setelah itu klik gambar digimon yang baru ditangkap pada Digimon List,
  • Setelah itu akan muncul Digimon Information dari digimon yang telah kalian tangkap,
  • Di menu Digimon Information ini, klik lagi gambar digimon tersebut, lalu klik kanan gambar digimon tersebut, (seperti pada gambar diatas, klik gambar Growlmon, klik kanan gambar Growlmon) maka akan muncul layar untuk memberi nama Digimon. 
  • Ganti nama Digimon, lalu klik Change.
Selamat menikmati bermain Digimon. Semoga tips ini membantu kalian. ^_^


"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 1
Ie_chan | Bos-Sulap said...
pada hari 

saya gak ngerti main digimon Battle Online

yang benting good posting

main k blog saya juga ya

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!