Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

19 March 2010

Download 50 Soal Algoritma C++

"Om Swastiastu"

Sudah mengikuti tutorial C++ yang diberikan oleh IT Programmer? Apakah kalian sudah paham tentang bahasa pemrograman C++? Sejauh mana kalian mengetahui tentang bahasa pemrograman C++? Tentu butuh soal atau sejenisnya untuk mengetahui seberapa hebat kalian dalam memecahkan masalah di algoritma kemudian mengkonversinya kedalam syntax yang berujung pada program.

Nah, untuk itu saya ingin membagikan soal C++ ini kepada kalian. Saya harap kalian bisa menuntaskan semua yang ada dalam soal ini. Dalam file ini terdapat 50 soal algoritma yang harus kalian selesaikan dalam C++. Tidak hanya C++, jika kalian mempelajari Pascal pun kalian dapat membuat algoritma soal ini dalam bahasa Pascal. Soal-soal tersedia dari yang paling mudah dan terus beelanjut ketingkat yang lebih tinggi. Silahkan di download soal-soal C++ ini, sehingga bisa menilai seberapa besar kemampuan kalian dalam menangani masalah-masalah algoritma. Good luck young programmer!

DOWNLOAD

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 2 comments pada “Download 50 Soal Algoritma C++”
akku tobi said...
pada hari 

Mas sy pny soal untuk mmbuat prgram dgn c++.soalnya.ari mempunya 3 hardisk dgn kpasitas x TB,y GB, Z MB.tp data2 dr smua hrdisk itu hilng.jd ari mmbawanya ke teknisi.dengan Rp.a per 2.5 bit data untuk mengembalikan data ari.prtnyaanya brapa jumlah uang yg dkluarkan ari utk ketiga hardisk tsbt?x,y,z,a inputan keyboard.

Unknown said...
pada hari 

Gampang konversikan aja
TB=??bit
GB=??bit
MB=?? bit

Lalu kalikan dengan Rp. a nya
ketemu dah duitnya :)

selamat mencoba

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!