Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

18 September 2010

Download Font Bali Simbar dan Tutorialnya

"Om Swastiastu"

Teman-teman saya yang dari Bali sekalian, ada info dan tips menarik nih buat kalian semua. Buat kalian yang ada tugas mengetik dengan aksara Bali, dan tidak mempunyai jenis huruf Bali Simbar, kalian dapat mendownload font Bali Simbar disini. Link nya akan saya berikan pada akhir artikel ini.

Selain itu, bagi kalian yang tidak mengerti dengan cara menggunakan atau cara mengetik font Bali Simbar ini, saya juga akan memberikan link download tutorialnya pada akhir artikel ini. Terima kasih saya ucapkan buat ayah saya yang telah membuatkan tutorialnya. Sebenarnya beliau membuatkannya untuk saya pelajari sewaktu masih SMA dulu. Sampai sekarang filenya masih saya simpan. Dan akhirnya saya putuskan untuk menguploadnya lalu membagikannya pada teman-teman sekalian.
Silahkan download pada link dibawah ini:

Download - Mediafire - Font Bali Simbar
Download - Mediafire - Tutorial Bali Simbar

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 6 comments pada “Download Font Bali Simbar dan Tutorialnya”
jnanayoga said...
pada hari 

bagus, ada juga proggrammer yang masih peduli dengan budaya bali..

artzan, mahasiswa said...
pada hari 

suksma bli.....

Anonymous said...
pada hari 

kalok di swonload bisa ga ? apa harus beli aplikasi nya dlu ? sekarang kan nama program nya dwijendra /

Rare Polos said...
pada hari 

Suksma Broe,,,, Fontna,,,,, :D lan tutorialnyane,,,,

Unknown said...
pada hari 

suksma . . mantap niki

kamasutra said...
pada hari 

gimana cara membalikkan aksara selain yang ada di tabel? serta cara membuat rerajahan?

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!