Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

30 October 2010

Download Efficient Diary GRATIS

"Om Swastiastu"

Dulu, sewaktu kecil, mungkin kalian masih sempat meluangkan waktu untuk menulis kejadian apa saja yang kalian alami setiap hari. Ketika umur semakin dewasa, dan kesibukan semakin bertambah, maka waktu untuk menulis diary itu akan semakin terbatas. Tentu itu akan mengecewakan bukan, karena diary merupakan salah satu tempat bagi kita untuk berkeluh kesah, menulis catatan, kejadian yang menyenangkan atau bahkan menjengkelkan.
Dengan semakin berkembangnya teknologi, sekarang ini kalian bisa menikmati beberapa diary elektronik. Dengan adanya diary elektronik ini, kalian dapat menulis diary dimana saja dengan bantuan komputer atau laptop kalian. Efficient Diary, adalah sebuah software diary elektronik yang mempunyai desain interface yang sangat bagus. Selain desain interfacenya yang bagus, juga dilengkapi dengan fitur canggih lainnya. Misalkan, ketika menulis atau mengetik diary, terdapat kotak emotikon yang berisi kumpulan emotikon-emotikon lucu. Selain itu, kita juga bisa menggunakan fasilitas file attachment sebagai sarana untuk memasukkan gambar kedalam diary.


Jika kalian takut karena diary bisa dibaca dengan orang lain, kalian tidak usah takut. Sama seperti diary asli yang ada gemboknya, pada diary elektronik ini juga terdapat fasilitas pengamannya. Ketika kita pertama kali menjalankan software ini, maka kita akan diminta untuk memasukkan password.

Software ini ada yang versi gratisnya, tapi ada juga versi Pro, dimana kita harus membayar untuk mendapatkannya.
Berikut adalah interface dari software diary ini. Jika tertarik silahkan download dan langsung menuju TKP.


Download disini - Efficient Diary

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 0 comments pada “Download Efficient Diary GRATIS”

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!