Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

28 February 2010

Download Alexa Toolbar

"Om Swastiastu"

Hi bloggers semua, akhirnya setelah liburan 5 hari, saya kembali ke Denpasar. Nah, ini adalah postingan pertama saya di Denpasar setelah liburan. Kali ini saya ingin membagikan Alexa Toolbar. Buat apa kita memasang Alexa Toolbar pada browser web kita? Jawabannya simple. Tentu saja dengan memasang Alexa Toolbar, akan membantu menaikkan rank blog kita. Selain itu, dengan memasang alexa toolbar, kalian juga bisa dengan mudah melihat rank blog atau situs lainnya. Menarik bukan?

Selain untuk membagikan tips kepada bloggers sekalian, tujuan saya memposting ini juga untuk menambah Alexa Rank blog saya. ^_^ Kenapa bisa demikian? Iyalah, karena dengan memposting sesuatu yang berhubungan dengan Alexa, ini akan membantu menaikkan rank blog kita juga. Coba saja kalau tidak percaya.
Nah, untuk mendownload Alexa Toolbar, klik saja link dibawah ini:

Alexa.9.0.0.31.zip

Nah, jika link di atas gagal, silahkan coba link disini:
DOWNLOAD

Semoga informasi ini berguna bagi bloggers sekalian. Selamat menikmati.

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 3 comments pada “Download Alexa Toolbar”
Rosita Dani said...
pada hari 

saya coba download kenapa gagal ya....

IT Programmer said...
pada hari 

hmmm,, bandwith exceeded yaa?? kalo gitu aku upload ke tempat lain aja,, maaf yaaa.. hehehehe..

komunitas blog said...
pada hari 

wah seru juga tuh buat di coba... siapa tau aja berguna

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!