Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

13 April 2010

Tutorial Pemrograman VB 2008

"Om Swastiastu"

Hi young programmers, mulai lusa saya akan memulai memberikan tutorial bahasa pemrograman visual basic 2008. Kabar bagus bukan? buat yang menyukai bahasa pemrograman yang satu ini. Karena banyak yang request agar Saya segera memberikan artikel tentang bahasa pemrograman ini. Nah, hari ini saya hanya akan memberikan pengumumannya saja. Mungkin juga nanti sore saya akan start memberikan satu posting program sederhana VB 2008.

Untuk belajar bahasa pemrograman VB 2008, kalian membutuhkan Microsoft Visual Basic 2008 Express yang dapat kalian download disini. Nah, bagi yang bingung, bagaimana cara menginstall VB 2008, lihat caranya disini. Setelah itu, saya harap kalian bisa menguasai dasar-dasar dari visual basic 2008. Saya sendiri masih mempelajari bahasa pemrograman ini secara otodidak dan hanya belajar dari buku. Karena di bangku kuliah, saya tidak mendapatkan bahasa pemrograman visual basuc.

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 3 comments pada “Tutorial Pemrograman VB 2008”
Programmer Code said...
pada hari 

waaahh... kabar bagus,, jadi dapet referensi belajar VB.

habibi ainul fiqri said...
pada hari 

kalau bisa minta url tuk download vbnya. soalnya lama downloadnya nyampai 2 hari. makasih sebelumnya.

kompunetsa said...
pada hari 

kebetulan pgn VB
cobain dulu deh :D

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!