Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

06 July 2010

Download Smadav 2010 Rev 8.2

"Om Swastiastu"

Setelah lama menunggu, kemarin malam saat saya sedang asiknya berinternet, tiba-tiba Smadav pada laptop saya mengeluarkan message box bahwa smadav harus segera di update, saya tekan tombol OK, lalu saya lanjut browsing. Beberapa menit kemudian muncul jendela start Smadav (jendela saat Smadav launch dimana ada progress bar yang berjalan), saya bingung kenapa bisa muncul jendela seperti itu (belum sadar). Setelah saya cek, ternyata Smadav pada laptop saya sudah naik ke versi 8.2.

Pada Smadav rev 8.2 ini telah terdapat penambahan 80 database virus baru, perbaikan false alarm, penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe, dan beberapa perbaikan bug lainnya.


Nah, bagi teman-teman yang ingin mendownload antivirus lokal smadav versi 8.2 ini, kalian dapat langsung mengunjungi situs resmi smadav.

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 1
Kang Martho said...
pada hari 

blognya oke... banyak downlodnya..permisi mau izin sedot ya

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!