Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

16 March 2010

Tips Sukses Evo Pet Dari King Moo Moo ke Fly Female/Male Dryad di SEAL Online

"Om Swastiastu"

Hi teman-teman, bagi kalian yang main SEAL Online. Ada sedikit tips nih untuk evolusi pet SEAL Online. Bagi yang memiliki pet dari Seed, dan ingin mengevolusikannya ke Fly Female/Male Dryad, ada tips menarik yang bisa membuat evo pet kalian berjalan sukses sesuai keinginan kalian. Dari penelusuran yang IT Programmer lakukan ke sesama pemain SEAL. Ternyata selain bahan-bahan yang pas, ada timing yang tepat juga untuk evo pet ke Fly Female/Male Dryad ini.

Banyak yang bilang, untuk sukses evo pet dari Warrior Moo Moo ke Fly Male Dryad kalian harus evo pet waktu abis maintenance server SEAL Online. Yaitu hari kamis, sekitar jam 1 sampai jam 3 siang. Nah, saya sudah pernah nyoba sekali dan sukses. Pet saya sukses evo dari Warrior Moo Moo ke Male Dryad.

Atau kalau kalian memiliki pet Warrior Beanie dan sejenisnya. Sama saja. Evo pet kalian sehabis maintenance server. Sekitar jam 1 sampai jam 3 siang. Ini tips khusus untuk pemain yang memiliki pet dari Seed. Semoga berguna. ^_^

Baca selengkapnya untuk info terlengkap.. ^_^



"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 24 comments pada “Tips Sukses Evo Pet Dari King Moo Moo ke Fly Female/Male Dryad di SEAL Online”
gw ada az said...
pada hari 

wow...gw mau donk cobain tuh trik ny..
tpi yg bagus tempat evo nya di mna k?

IT Programmer said...
pada hari 

wah,, kalau masalah tempat sih saya gatau,, tapi saya sukses evo nya di LIME,, hehehehe,,
sukses jadi male dryad,, padahal pengennya jadi fly male dryad..

rudey said...
pada hari 

om,nie bahanya boleh acak apa gk pas evonya????

IT Programmer said...
pada hari 

sebaiknya ikuti dengan yang di wikia... kalo mau di acak boleh juga,, resiko tanggung sendiri yaaw... evo2 kayak gini itu namanya percobaan,, butuh nyali untuk tidak takut gagal.. hahahahha..

Anonymous said...
pada hari 

itu nama brgnya apa aja kk ?

Anonymous said...
pada hari 

nama bahannya apa aja kk ?

Anonymous said...
pada hari 

kk brg evo bwt jd warrior momo apa ja....

IT Programmer said...
pada hari 

untuk diperhatikan...

barang yang saya gunakan itu sama seperti yang terdapat di wikianya seal.. mungkin sebuah keberuntungan buat saya..

saya tidak tahu rahasia sukses buat evo ke Warrior Moo Moo.. tapi yang saya tahu untuk evo ke Fly Male Dryad,, yaa seperti itu...

Mr.Rowan Atkinson said...
pada hari 

nah di atas ada tulis tentang Female....
kalo bahan dari Rose ke Female or Fly Female tau nga????
please mhon bantuannya ..
kalo bisa Fly Felame T.T

IT Programmer said...
pada hari 

untuk Mr. Rowan Atkinson,, saya gag pernah pake pet Rose,, tapi coba aja evo item yang ada di SEAL Wikia,, bahan2 yang saya pake bersumber disana..

untuk tips evo nya,, coba lakukan dihari yang saya sebutkan diatas.. mengenai gambar yang ada di artikel,, itu hanya gambar yang saya dapatkan di google..

Anonymous said...
pada hari 

itu yg kaya mangkok nama'a apa????

trus yg d wikia sama aja pa ga????

Anonymous said...
pada hari 

itu yg labu mana duluan ash apa white ash?tapi susunannya dari kiri yah!

Goy'z said...
pada hari 

kk yg bisa evo jdi fly male dryad apa aja ????? aku jg pernah evo wktu stlah maintenance , sukses .. jdi male dryad..

Anonymous said...
pada hari 

kk yg bisa evo jdi fly male dryad apa aja ????? aku jg pernah evo wktu stlah maintenance , sukses .. jdi male dryad..

Anonymous said...
pada hari 

kk ini kok pake GS of ray kalo di google kok pake gold sword yang mana yang bener kk?

Unknown said...
pada hari 

kk gmana caranya masukin item evo lebih dari satu pas evo pet???

Anonymous said...
pada hari 

kk aku kok evo king moo moo ke male gagal mulu/malah ke MTG sih >.<

Anonymous said...
pada hari 

kk mau nanya itu kimche ya apa bkan??? drop nya yg mangkuk ijo dmana ya???

adityo said...
pada hari 

klo buat evo dari chicken ke FLY KOAC gmn ni ..??

apa harus ngikut trik dari itu diatas ??

apa dari piya egg or dari brid egg akan seperti bisa seperti seed sukses nya ??

mohon penjelasan nya ..
thx yach

Anonymous said...
pada hari 

bnran gk trik nya kan sukses.... spa za yg prnh sukses,, kog ku gk prnh sukses....

Anonymous said...
pada hari 

kak, evoin king moo gw dunk.. w bayar 600k dach.

Anonymous said...
pada hari 

Wee...
Nak Bali bli??

We Evo'in cank nah bli jadi Male / Fly Male...

cank ganggaz ..
uling dalung..

Bli uling ije bli???

Anonymous said...
pada hari 

di atas kok ada dua gambar mana yg bener kk?

Anonymous said...
pada hari 

Kk kklo mau dari jun mmoo moo ke warrrr moo moo jugaa hbs mantaannnce ?

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!