Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

04 February 2012

Download Type Faster versi 0.4 Mediafire

"Om Swastiastu"

type faster IT programmer
Sekarang ini komputer atau laptop sudah sangat mewabah di dunia. Bahkan tugas sekolahpun harus diketik dan di print. Berbeda sekali dengan masa-masa dulu yang masih menggunakan alat tulis. Kebutuhan akan komputer sangat tinggi, dan kebanyakan para penggunanya belum mampu mengetik dengan kecepatan tinggi. Saya mempunyai satu solusi yang mungkin dapat membantu teman-teman sekalian yang ingin mengetik di komputer dengan kecepatan yang tinggi dan tentu saja mata kalian tidak perlu melihat keyboard karena dengan software ini jari-jari kalian akan dilatih sehingga nantinya kalian bisa mengetik dengan cepat tanpa melihat keyboard.


Solusi yang saya maksud adalah sebuah software bernama TypeFaster. Ya, dari namanya saja kita tahu maksud dan tujuan software ini dibuat. Untuk membantu kita mempercepat mengetik dengan sepuluh jari dan tanpa melihat keyboard. Pada saat awal pemakaian, kita juga diajarkan dimana letak masing-masing jari pada keyboard sehingga dapat membantu kita mengetik cepat dengan sepuluh jari.

Selain itu, kita juga diberi tantangan berupa sebuah paragraf yang harus kita ketik dengan benar. Nantinya, ketika paragraf tersebut selesai diketik, akan muncul hasil berapa persen ketikan kalian benar dan berapa tombol yang dapat kalian ketik dengan benar dalam semenit. Selain itu ada beberapa level paragraf dengan tingkat kesulitan yang semakin tinggi disetiap levelnya. Jadi ini seperti game tapi kalian harus menyelesaikannya dengan mengetik paragraf yang diberikan.

Berminat mencobanya? Tidak ada salahnya karena dapat membantu kalian mengetik dengan cepat. Silahkan download TypeFaster v4.0 pada link dibawah ini.

Download Type Faster 0.4 - Mediafire

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 0 comments pada “Download Type Faster versi 0.4 Mediafire”

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!