Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

27 March 2010

Tips Cepat Leveling di SEAL Online

"Om Swastiastu"

Hi gamers SEAL Online. Bagi gamers pemula yang ingin menaikkan level karakter dengan cepat, IT Programmer punya solusinya. Kondisi berbeda dialami jika gamers tersebut sudah mempunyai banyak teman yang siap membantu proses leveling. Mereka dapat meminta teman mereka untuk join party lalu si teman melawan monster-monster besar, si pemula ini hanya diam, dan mendapatkan EXP demi EXP yang masuk tanpa henti, sehingga proses leveling berjalan cepat.

Nah, tips ini, khusus untuk gamers pemula yang belum mempunyai teman yang siap membantu proses leveling. Jika kalian tidak mempunyai banyak teman, kalian cukup mengklik tombol Speed Party yang terdapat di sisi kiri atas layar. Disana kalian akan dibawa ke jendela party-party yang bisa kalian masuki. Tinggal pilih salah satu party, kemudian kalian bisa leveling tanpa susah-susah membunuh monster-monster yang levelnya jauh diatas kalian. Usahakan pilih party yang tempatnya mempunyai level-level tinggi. Sehingga semakin banyak EXP yang didapat, semakin cepat level karakter kalian naik. Oia, kalian juga tidah bisa ikut party jika yang mempunyai party mempunyai jarak 50 level dengan level karakter kalian. Contoh, kamu level 10, yang memiliki party level 65, maka kamu tidak bisa ikut party disana.

Tips ini juga ampuh untuk semua level, bagi yang ingin leveling lebih cepat, kalian bisa ikuti tips ini. Semoga tips ini berguna bagi gamers sekalian. :)

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 0 comments pada “Tips Cepat Leveling di SEAL Online”

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!