Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

26 March 2010

Happy Birthday Angga!

"Om Swastiastu"

Tak terasa, besok adalah tahun ke-20 ku menjejakkan kaki di dunia ini. Semakin bertambah umur, semakin dewasa, dan semakin matang cara berpikirku. Banyak hal baik dan buruk telah kulalui, menempaku dengan berbagai ujian dan masalah, menjadikanku seperti sekarang ini. Aku harus tegar, dan sabar dalam menghadapi masalah-masalah berikutnya. Semoga kedamainan selalu ada disisi kita semua.

Hi, kawan-kawan bloggers sekalian. Besok adalah hari ulang tahunku. Tomorrow is my birthday! So, saya mohon bagi yang berkunjung ke blog saya ini, luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar disini. Anda dapat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun, gambar selamat ulang tahun, kritikan terhadap blog saya, request syntax pemrograman, atau apapun. Di usia saya yang ke-20 esok, Saya ingin blog saya ini bertambah ramai pengunjungnya serta semakin disegani oleh bloggers Indonesia atau Mancanegara. Maka dari itu, Saya ingin mendengarkan kritikan para pengunjung sekalian, apa yang kurang dalam blog ini? Agar kelak Saya bisa membuat blog ini tambah variatif dan mendidik, sehingga mendatangkan lebih banyak pengunjung dan memuaskan kalian para pengunjung dengan tutorial dan info-info yang saya berikan.

Mohon berikan kritikan yang membangun agar bisa membantu Saya melengkapi kekurangan dalam blog ini. :)

Akhir kata, saya ucapkan terimakasih bagi siapapun yang telah mengunjungi blog ini, mohon dimaafkan apabila terdapat kesalahan yang saya lakukan baik disengaja maupun tidak disengaja.

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 4 comments pada “Happy Birthday Angga!”
lina@women's perspectives said...
pada hari 

Selamat ulang tahun ya... moga tercapai apa yg dicita2kan :)

Linknya pasti dipasang, tapi nyusul ya, soalnya koneksi lagi putus2...

Petrisia's Blog said...
pada hari 

Happy Birthday Mas Angga!!
Waduh, aku gak bisa ngritik nih :D
Moga makin jaya aja ya blognya :)
GBU

IT Programmer said...
pada hari 

makasih yaa atas ucapannya.. ^_^

IT Programmer said...
pada hari 

makasih yaa atas ucapannya.. ^_^

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!