Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

08 June 2010

Download Video Lucu Iklan TV - Part 1

"Om Swastiastu"

Jika Anda sering merasa jenuh saat sedang belajar, pasti Anda membutuhkan suatu hiburan yang bisa membuat kalian tertawa. Nah, semester lalu, ketika saya belajar dalam kelas, saya dan teman saya sempat merasa jenuh ketika pelajaran berlangsung. Dosen mengetahui hal tersebut, dan beliau memutar video lucu ini untuk kita tonton bersama. Kami sekelas tertawa menyaksikan video lucu tersebut. Dan tentu saja, rasa jenuh kami hilang seketika. Ketika pelajaran dilanjutkan Saya merasa lebih baik saat menyimak pelajaran.

Nah, terdapat 20 video lucu yang diputar oleh dosen kami. Dan beliau memberikan semua video itu setelah pelajaran usai. File videonya juga kecil (tidak sampai 2Mb), dengan format .wmv, tetapi kualitas gambarnya sangat bagus, dan time length tiap video juga lumayan lama. Saya akan membagikan 5 video per postnya, jadi ada 4 part untuk artikel ini.

Untuk 5 video pertama, silahkan download pada link dibawah ini:


Always Be Happy Huggies
Apple Hit Balck!!!
Black Magic vs Brahma
Cerveza Lengua
Durex

Semoga membantu menghilangkan kejenuhan teman-teman saat belajar. Nantikan 5 video berikutnya.

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 1
Nur Arifin said...
pada hari 

hahahaha gokil gan

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!