Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

01 March 2010

10 Situs File Hosting Gratis Terbagus

"Om Swastiastu"

Sekarang ini kebutuhan akan tempat menyimpan file menjadi semakin besar. Kita sudah mempunyai flashdisk dengan ukuran 8GB atau 16GB, tetapi masih saja penuh. Bahkan harddisk yang ukurannya 360GB atau 500GB saja bisa penuh dengan film atau game koleksi kita. Nah, ada trik menarik untuk mengatasi masalah diatas. Kalian bisa mengupload file kalian dan mendownloadnya berulang kali. Kalian dapat menaruh file yang kalian inginkan di situs file hosting. Ada banyak situs penyedia file hosting di dunia ini. Namun hanya beberapa saja yang ngetrend atau bagus untuk digunakan. Berikut adalah 10 situs file hosting yang sangat cocok digunakan untuk kalian semua :

  1. Badongo - Badongo merupakan situs file hosting yang cukup mumpuni. Jika kalian bukan anggota atau belum mendaftar disana, kalian diberikan quota upload sampai 4,8GB per harinya. Jika kalian adalah anggota terdaftar, kalian dapat upload sampai 12GB perharinya. Hanya saja, jika file yang kalian upload tidak aktif selama 50 hari (untuk non-anggota) dan 90 hari (untuk anggota), maka file yang kalian upload akan di delete 50 hari atau 90 hari setelah download terkakhir. Namun jika kalian mendaftar sebagai premium user, maka hal tersebut tidak akan terjadi dan upload file juga tak terbatas tiap harinya.
  2. Snapdrive - Snapdrive merupakan tempat file hosting yang lumayan disegani. Setiap user diberikan quota hingga 5GB, namun file yang di upload tidak boleh lebih besar dari 5MB. Snapdrive cocok digunakan untuk menyimpan lagu atau gambar.
  1. Ziddu - Ziddu sangat banyak digunakan oleh bloggers Indonesia. Selain sebagai lahan bisnis, situs ini juga memberikan upload file yang tak terbatas. Hanya saja, situs ini sering melakukan pop-up jika kalian ingin mendownload file dari sini.
  2. File Dropper - File Dropper bisa dibilang adalah situs free file hosting yang paling mudah digunakan dan juga paling cepat. Ketika memasuki situsnya. Akan ada form upload, cukup klik tombol upload, pilih file yang akan kalian upload, bagikan link nya. File Dropper memberikan Anda file upload sampai 5GB.
  3. MyFreeFileHosting - MyFreeFileHosting memberikan Anda upload file sampai 100MB per file. Selain itu, situs ini juga memberikan layanan tag untuk mengkategorikan file, mengirim email notifikasi, dan lain sebagainya.
  4. MissUpload - MissUpload mirip dengan Badongo. Hanya saja file akan dihapus 30 hari setelah hari download terkahir. Dan ukuran file yang bisa kalian upload sampai 300MB perharinya.
  5. Fileden - Disini kalian dapat mengupload file sampai 100MB. Jika kalian mendaftar sebagai premium user, kalian dapat upload dan bandwith yang unlimited!
  6. FileFactory - FileFactory memberikan Anda upload 300MB per filenya. Anda dapat mengupload hingga 25 file dalam berbagai format.
  7. MediaFire - MediaFire mungkin yang paling berguna untuk file hosting. Dengan mendaftar, kalian dapat mengupload 200MB per file nya. Selain itu juga menawarkan unlimited uploads, downloads, dan storage. Jika Anda mengupgrade akun Anda menjadi MediaFirePro, Anda bisa menikmati yang lebih-lebih!
  8. EasyShare - EasyShare menawarkan upload file sampai 200MB per file nya. Dan kecepatan download yang mumpuni.Selain itu, situs ini juga memberikan duit bagi penggunanya setelah file yang kalian upload di download sekian kali.

Nah, itu adalah beberapa situs penyedia file hosting yang bagus. Semoga informasi diatas dapat berguna bagi kalian semua.

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 1
Unknown said...
pada hari 

Sipppp....
termiakasih inponya bro~~

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!