Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

09 October 2009

Handbody yang Expired

"Om Swastiastu"

Ini adalah salah satu cerita yang mengesankan dalam hidupku yang terjadi 2 hari yang lalu, sekaligus menjadi pengalaman agar tak terulang kembali di masa depan..hehe..
Well, ceritanya gini, dulu waktu gue baru pertama kuliah (udah setahun lebih deh kayakna..), gue kan beli perfum tuh, maaf gue gag sebutin merk nya..hehehe..nah, didalam kotak perfum tersebut, selain ada botol perfumnya, juga ada handbody nya gitu deh..tapi waktu itu gue ogah gitu make nya..



Trus dua hari yang lalu, sesudah gue mandi dan mau berangkat kuliah, mumpung masuk kelas Internasional nih..hehehe.. gue liat tuh handbody masih utuh aja, yauda daripada didiemin gitu, mending gue pake..heheehe.. pas gue tuangin ke telapak tangan, wah harumnya enak banget dihidung..trus mulai deh gue poles tuh handbody ke tangan gue, abis itu gue ngerasa aneh.. kok ada bau amis gitu yaaa.. ternyata setelah gue selidikin dengan mencium dan mengendus-endus..(kok kayak anjing sih pake ngendus-ngendus segala..) keadaan sekitar, ternyata bau amis tersebut berasal dari tangan gue yang udah kena poles tuh handbody..aduwh makin lama makin gag enak..akhirnya cepet-cepet gue basuh tangan pake sabun dikamar mandi..takut ntar kena penyakit gatel (syukurnya engga..hehe) mumpung belom lima menit..hehehe..

Setelah gue basuh, tetep aja tuh bau amis nempel di tangan, heran deh, padahal udah pake sabun lho!!! yauda, dengan segenap keberanian jiwa dan raga..(serem amatt..hehe) gue pake handbody yang lagi satu (yang gag expired tentunya) trus gue tambahin dengan nyemprotin perfum ke tangan gue..tapi kelebihan bau wangi juga gag enak..gue langsung bersin-bersin abis nyemprotin perfum ke tangan..trus berasa juga dilidah kayak pahit-pahit gitu..huhuhu..yauda deh..gue pasrah, biarin dah kayak gini..dan gue berangkat ke kampus dengan hidung kebanjiran..hehehe..
Semoga tidak ada sahabat-sahabat yang mengalami nasib tragis seperti saya ini..huhuhuuhu..sampai jumpa lagi..see yaa..

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 1
Bawean said...
pada hari 

hea... makanya sebelum beli makanan harus di perhatikan tanggal kadaluarsanya hehehe.... btw handbody ntu makanan ya ?? hiks oot on ^_^

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!