Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

27 October 2009

Pilek Bersin-Bersin

"Om Swastiastu"


Selamat pagi semuanya, kali ini saya akan menceritakan pengalaman yang membuat saya pasrah gag bisa ngapa-ngapaen.. kejadian ini bermula ketika umat Hindu merayakan Hari Raya Kuningan (Sabtu, 24 Oktober 2009).. Hari itu, pagi-pagi saya berangkat dari Karangasem ke kampung di Gianyar, perjalanan memakan waktu 1 jam.. setelah sampai, saya langsung siap-siap untuk sembahyang, setelah selesai.. jam 12 siang saya dan sepupu hendak pergi ke Tirta Empul.. salah satu Obyek Wisata terkenal di Gianyar.. sembari melebur dosa di tempat pancoran suci.. Cuaca disana mendadak berubah hujan, saya dan sepupu terpaksa menunggu redanya hujan di Balai Tirta Empul, karena hujan tak kunjung reda dan toh pada akhirnya kami harus berbasah-basahan di Pancoran, akhirnya kami pergi ke Pancoran tempat melebur dengan berhujan-hujanan..airnya dingin banget..belum lagi hujan..tapi itu semua saya lewati dengan perjuangan yang gigih.. hahahah..



Setelah selesai melebur dosa di Pancoran Suci tersebut, saya segera mengganti pakaian dan sembahyang..kemudian kami pulang ke desa lagi.. Ketika hari beranjak malam, akhirnya saya dan orangtua memutuskan untuk kembali Pulang ke Karangasem.. angin malam kembali membuat badan saya menggigil kedinginan..

Sampainya dirumah saya langsung tidur dengan pulasnya.. dan ketika saya bangun keesokan harinya, pilek disertai bersin-bersin saya pun kumat..hahahaha..
Sekian cerita yang dapat saya sampaikan..

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 0 comments pada “Pilek Bersin-Bersin”

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!