Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

24 December 2009

Kembang Api Menjelang Natal dan Tahun Baru

"Om Swastiastu"


Kembang api adalah bahan peledak berdaya ledak rendah. Kembang api menghasilkan empat efek primer: cahaya, suara, asap, dan bahan terbang. Kembang api dirancang sedemikian rupa agar dapat meletus dan menghasilkan cahaya yang berwarna warni seperti merah, kuning, oranye, biru, hijau, ungu, dan lain sebagainya. Biasanya kembang api dinyalakan saat ada acara agar acara tersebut tampak meriah. Nah, menjelang Natal dan Tahun Baru, di daerah sekitar kost ku (terutama wilayah kota Denpasar) banyak sekali kembang api meluncur tiap malam. Beginikah cara masyarakat Denpasar menyambut Natal dan Tahun Baru?? Lumayan juga ada tontonan tiap sore atau malam.



Didaerah asalku saja tidak pernah ada hal seperti ini. Paling saat malam pergantian tahun, PASTI lah ada pesta kembang api. Jika kalian pernah ke Denpasar pasti kalian akan menjumpai hal seperti ini. Saya tidak tahu bagaimana cara masyarakat diluar Bali menyambut Natal dan Tahun Baru. Yang pasti meriah tentunya. Jika di daerah kalian punya acara yang unik dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, kalian bisa memberitahukan saya. Komenin aja artikel ini. XD


Yang jelas tiap ada kembang api, langit jadi indah. Dan kita-kita yang ngelihatnya jadi ngerasa gimana gitu? Kembang api memang indah, tapi kadang-kadang bisa jadi malapetaka juga. Makanya jangan main-main sama yang namanya kembang api. Jika kalian punya pengalaman yang menyenangkan tentang pesta kembang api, komenin yaa artikel ini. Terimakasih untuk saling berbagi. Salam IT Programmer. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Reference: Wikipedia

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 0 comments pada “Kembang Api Menjelang Natal dan Tahun Baru”

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!