Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

07 January 2011

Ketika Kejenuhan Melanda Seorang Blogger

"Om Swastiastu"

Salam hangat buat teman-teman blogger yang selalu mengunjungi IT Programmer. Saya ingin sedikit berkeluh kesah disini, hahaha, maaf sebelumnya karena telah menjadikan IT Programmer tempat cerita seperti ini. Sekarang ini, saya mempunyai sedikit atau mungkin banyak masalah. Seperti halnya manusia biasa lainnya, saya juga adalah seorang blogger yang memiliki sifat-sifat dasar sama seperti manusia lainnya. Dua tahun lebih menghabiskan waktu dengan mengurus blog ini, akhirnya saya dilanda rasa jenuh juga.

Sudah sejak awal Desember tahun lalu rasa jenuh itu datang. Lihat saja, bulan lalu saya hanya membuat 2 buah artikel saja. Saya benar-benar bingung bagaimana cara mengatasi rasa jenuh bagi seorang blogger. Karena dilain sisi, saya juga dihadapkan pada tugas-tugas kampus yang semakin banyak, belum lagi sekarang saya harus kerja part time, training pada sebuah software house di Denpasar dan saya juga mulai mengerjakan project. Jika ada diantara kalian yang mengunjungi dan membaca artikel ini, tolong berikan saya sedikit saran agar saya bisa melanjutkan menuliskan sepatah dua patah kata pada blog ini.

Mungkin ada diantara teman-teman yang merasakan masalah yang sama dengan saya. Entah itu karena kesibukan masing-masing, atau ada masalah pribadi, jika ada yang bisa memberikan nasihat atau saran, tolong komentari artikel ini. Siapa tahu ada juga blogger lain yang bisa terbantu oleh komentar-komentar yang kalian berikan. :)
Sekian untuk keluh kesah saya kali ini. Maaf merepotkan. Tetaplah berkunjung kesini.

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 5 comments pada “Ketika Kejenuhan Melanda Seorang Blogger”
Mister_Punky said...
pada hari 

ass..
klu anda jenuh itu hal yg biasa pd manusia .. tp coba pikir follower anda sdh bny sekali . org memfollow pastinya mereka tertarik n slalu ingin melihat artikel dan info terbaru dr anda. tp jika anda menyerah itu sm saja secara tdk lgsng melukai perasaan dr tmn2 n ank muda yg ingin bny belajar dr blog anda.. jujur saya sbg blogger awam, sangat iri pd blog anda, saya jg seorang mahasiswa, bny tugas n pusing memikirkan hidup ., yg saya inginkan dr ngeblog sebenarnya adalah mendapatkan bny teman,koneksi dan salah satunya UANG ,, tp sy masih bny bljr dr itu,, saya jg berharap anda bs bantu bagaimana cara agar blog saya menghasilkan uang ,. tlg bls ya,
http://misterpunky.blogspot.com

munjulservice said...
pada hari 

mungkin mas harus menggali Impian atau tujuan y..mo k arah mana kita melangkah..memang sebuah pilihan yg sulit..tapi klo kita pnya tujuan hidup yang jelas..pasti akan ada jalan keluarnya.

Jams Spy said...
pada hari 

hehehee..
si boz ini ada2 aja,,!! Peace..
Mungkin biasanya, seorang manusia ato individu tertentu bila sudah mendapatkan ato mencapai keinginannya, maka rasa bosan pun akan menghigapinya ( hmm, mungkin saja )
mungkin hal ato tantangan baro bisa mengusir rasa bosa itu boz...
so, knpa gak mencoba hal yg baro boz?? tpi dengan tidk meninggalkan yg sudah ada....!!
meybe " cari hal baro selain didunia IT " hehehe
tpi kyknya boz btuh Refresing Deh...xixixixi
salah hangat bozz!!

Umar Yoto said...
pada hari 

wah, berabe nih urusan.

saya kira cuma saya aja yang punya masalah seperti ini.

Sudah sejak 2008 saya ngutak-ngutik sontoloyo.com hingga sekarang, dan nyaris putus asa karena nggak ada seorangpun yang menyambanginya, ada juga orang iseng registrasi tapi bukan dari indonesia.
marah, emosi, sedih, nangis, kecewa, hampir saja aku kembalikan semua usaha saya pada Tuhan YME, karena aku sudah tidak sanggup lagi meneruskan.

Baru beberapa minggu ini saja kembali saya coba lagi dengan aplikasi PHP Fusion, tapi belum juga ada orang yang mengunjungi,

Saya putus asa wajar, karena saya hanya bermodal kursus php & msql 10 hari, jadi mana mungkin bisa menjadi webmaster?

Tapi Anda seorang pakar IT, mana mungkin boleh jenuh.

Kalau Anda mundur, bagaimana dengan saya yang hanya amatiran.

Saya menawarkan Anda untuk menjadi salah satu pengisi halaman Kolom di sontoloyo.com, itu kalau Anda bersedia. Penawaran ini juga berlaku untuk semua yang mengikuti world-of-programmer.blogspot.com, jika ada yang berminat,
seperti saran dari mas Jams Spy diatas, kenapa nggak mencoba hal-hal baru, memang sontoloyo masih TK, yah mudah-mudahan saja dengan adanya partisipasi Anda dan semua teman-teman bisa cepet gede.

Hanya satu : Sukses untuk kita semua.

Hafiizh Eko M said...
pada hari 

perlu asisten blog, agar jika anda sibuk dapat digantikan sang asisten sekian,,,
kunjungan balik mas

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!