Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

17 October 2011

Cara Mengaktifkan Facebook Timeline

"Om Swastiastu"

Ga suka dengan tampilan Facebook sekarang?? Aktifkan Facebook Timeline sekarang juga!! (LEBIH KEREN)

Kurang lebih tampilannya seperti gambar dibawah.



Caranya gampang kok.
Berikut caranya :

1. Buka Halaman Facebook Developer, untuk mengaktifkan app developer. Pastikan sebelum membuka halaman tersebut, kalian sudah login FB terlebih dahulu.

2. Tombol untuk membuat App baru berada di sebelah kanan atas. Setelah diklik, kalian akan diminta untuk memberi display name dan name space. Terserah mau nulis apa disitu, karena nanti tidak keliatan. Yang jelas di bagian name space, semua harus huruf kecil. Jangan lupa centang pilihan di bawahnya sebelum lanjut.

Catatan : Akun FB kalian harus telah ter-verifikasi agar bisa menggunakan Facebook Developer, jadi pastikan verifikasi dulu akun FB kalian.


3. Setelah app diberi nama, maka kalian akan diarahkan ke halaman setting app. Klik ‘Open Graph’ yang berada disebelah kiri layar.

4. Sebuah kotak dialog akan muncul. Sekali lagi, masukan sesuka kalian. Setelah selesai klik ‘Get Started’.

5. Setalah itu akan muncul halaman baru. Cukup scroll ke bawah lalu klik ‘Save Change’. Agan melakukan ini kurang lebih 3-4 kali. (jangan melakukan perubahan apapun)

6. Setelah selesai, kalian akan diarahkan kembali ke halaman setting app yang berarti proses setup telah selesai. Yang perlu kalian lakukan sekarang adalah me-REFRESH halaman Home / Profil sehingga undangan untuk Timeline akan muncul seperti pada gambar dibawah. Klik ‘Get it Now


~ Kelebihan Facebook Timeline ~

1. Tell Your Story
Selain update status, kalian juga bisa ngasih kabar ke temen via timeline. Entah itu agan lagi pindah rumah, lagi kena diare, atau apapun! Dan kalian bisa nambahin foto ke Story tersebut.
2. Lifetime Stories
Dengan timeline, kalian bisa ngeliat status-status apa saja yg pernah kalian share di FB bahkan sejak agan mulai dilahirkan!! (itu juga kalau sejak lahir kalian udah update status)
3. Edit Your Status
Bisa edit status juga?? Iya donk!! Bahkan status setahun yg lalu masih bisa di edit.

Untuk lebih jelas tentang Facebook Timeline masuk ke https://www.facebook.com/about/timeline 

Naah untuk yang sudag mencoba namun kurang suka kalian bisa mengembalikan tampilan facebook seperti semula. Berikut ini caranya :
1. Masuk ke https://developers.facebook.com/apps
2. Klik Application di sebelah atas itu
3. Klik Edit Application
4. Trus cari tulisan delete application di kiri bawah

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 6 comments pada “Cara Mengaktifkan Facebook Timeline”
Angga said...
pada hari 

wahh, mantap gan, saya coba ke TKP..

TEGUH PURNOMO said...
pada hari 

kok ga bisa yah?? ga ada perubahan di FB saya.. mohon pencerahan..

IT Programmer said...
pada hari 

Facebook agan sudah di verifikasi?

Anonymous said...
pada hari 

berbayar yaa.. ?? kok ga bisa ya..

Dhika said...
pada hari 

kak, gimana caranya verifikasi? aku pake t-sel sama smartfrend juga ga terima code verifikasinya???

IT Programmer said...
pada hari 

buat Dhika bisa langsung ke account setting terus pilih mobile. disana langsung klik add mobile phone number. nanti akan ada sms dari facebook untuk kode verifikasinya.

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!