Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

24 December 2011

Koleksi Google Doodles

"Om Swastyastu"

Tentunya sedikit dari kalian yang tahu tentang google doodles ini. Google Doodles ini adalah perubahan yang spontan yang dibuat oleh google yang seperti membentuk logo Google untuk merayakan liburan, kehidupan dan ulang tahun senuman terkenal, perintis maupun ilmuwan. Seperti hari ini (12/24/2011) temanya Happy Holidays. Untuk koleksi Google Doodles yang lain bisa lihat disini.




Awalnya konsep google doodles lahir tahun 1998 ketika pendiri google bermain dengan logo perusahaan denga menempatkan sebuah gambar tongkat untuk mengganti huruf "l" yang dimaksudkan untuk menunjukkan kehadiran mereka di festival Burning Man di gurun Nevada. Doodle pertama relatif sederhana, ide logo perusahaan dekorasi untuk merayakan peristiwa penting lahir. Dua tahun kemudian, pada tahun 2000, pendiri Google meminta webmaster Dennis Hwang untuk magang pada saat itu dan membuat doodle untuk Hari Bastille. Doodles ini sangat diterima dengan baik oleh pengguna Google dan Dennis diangkat sebagai kepala Google Doodler.




Google telah menciptakan banyak doodles dari seluruh dunia. untuk melihat koleksi dari google doodles kalian bisa lihat disini kalian juga bisa memberikan ide-ide kalian ke tim google doodles ke email proposals@google.com yang tentunya akan di seleksi oleh tim google doodles.

Semoga bermanfaat. 

"Om Santhi, Santhi, Santhi Om"



Comments:

Ada 0 comments pada “Koleksi Google Doodles”

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!