Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

08 March 2010

Manchester United vs AC Milan (11 Maret 2010)

"Om Swastiastu"

Selamat malam bloggers sekalian. Meskipun blog saya ini tidak membahas mengenai berita sepakbola, tetapi saya pribadu sebagai fans berat Manchester United ingin memberikan dukungan kepada team favorit saya. Bagi Anda penggemar setia Manchester United, silahkan dukung team kesayangan Anda berlaga di Liga Champions pada Kamis dinihari nanti (11 Maret 2010). Pertandingan ini disiarkan langsung oleh stasiun TV Nasional yaitu RCTI. Anda dapat menyaksikan laga ini pukul 2.30 WIB. Laga ini akan dihelat di Stadion Old Trafford, Manchester.

Tentunya pertandingan ini menjadi salah satu yang paling panas pada babak 16 besar liga champions kali ini. Karena sebelumnya Manchester United telah unggul 3-2 saat bermain di San Siro (kandang Milan). Dan satu lagi berita bagus, Wayne Rooney yang sebelumnya diduga cedera lutut parah ternyata bisa dimainkan. Karena cederanya tidak separah yang dibayangkan. Sebelumnya, duet centre back, Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic telah bisa bermain. Semoga Manchester United memberikan kemenangan pada para fans nya.

Kalau ada yang memberikan komentar mengenai pertandingan ini, silahkan. No spam, silahkan komentar yang mendukung, dukung fair play, ga ada yang saling menjelekkan. Trims bro..

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 0 comments pada “Manchester United vs AC Milan (11 Maret 2010)”

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!