Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

18 May 2010

Tips Untuk Menghentikan Email Pemberitahuan dari Facebook

"Om Swastiastu"

Hi sobat bloggers, kali ini saya ingin memberikan sedikit trik. Facebook sudah mendunia, banyak orang sudah menggunakan Facebook. Nah, ketika kalian membuat akun Facebook, tentunya kalian diminta untuk memasukkan alamat email kalian. Setelah akun Facebook dibuat, setiap pemberitahuan, pasti akan dikirim ke email dan akan membuat inbox di email milik kalian menjadi banyak pesannya. Padahal pesan itu tidak begitu penting karena sudah bisa diketahui lewat pemberitahuan atau notofications di Facebook.

Ingin untuk menghentikan kiriman email dari Facebook tersebut agar tidak memenuhi inbox email? Gampang. Berikut cara mudahnya. Pertama kalian log in dulu ke akun Facebook masing-masing. Kemudian cari menu Akun atau Account, pilih Edit Account, maka akan muncul layar seperti gambar dibawah ini:

Setelah muncul halaman seperti gambar diatas, cari Tab Pemberitahuan atau Notifications. Dibawahnya terdapat beberapa pilihan pemberitahuan yang bisa diberikan tanda rumput. Nah, jika kalian ingin berhenti menerima pemberitahuan dari Facebook ke email anda, maka uncheck semua pilihan email tersebut kemudian simpan settingan tersebut.

Trik lainnya, kalian bisa melakukan hal seperti saya, yaitu membuat dua email. Satu untuk Facebook, satu lagi untuk keperluan lainnya. Seperti saya untuk blogging.
Nah, sekian tips dan trik yang dapat saya berikan hari ini. Semoga bermanfaat. ^_^

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 3 comments pada “Tips Untuk Menghentikan Email Pemberitahuan dari Facebook”
adi waskito said...
pada hari 

mantap bro...ker cobak dik...

IT Programmer said...
pada hari 

oke,, silahkan sobb..

Redaksi said...
pada hari 

terima kasih,slm kenal ya,ilmux semoga bermanfaat semuax

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!