Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

16 June 2010

Top Email Service Gratis

"Om Swastiastu"

mail IT Programmer
Pagi yang cerah, pagi ini saya akan memberikan info mengenai beberapa email service gratis. Semua teman-teman sekarang pasti memiliki email. Tanpa email, kalian tidak akan bisa mempunyai akun Facebook, Blogger, dan lain-lainnya. Dan saya yakin, kebanyakan dari kalian memiliki email dari yahoo atau google mail. Yahoo memberikan 3 buah ID email kepada kita, yaitu @yahoo.com, @ymail.com, dan @rocketmail.com. Apakah diantara kalian ada bosan melihat email yang itu-itu saja? Bagi kalian yang ingin tampil beda, kalian dapat menggunakan beberapa free email service dibawah ini.

Fitur yang kalian dapatkan juga sangat berkelas. Kalian akan diberikan tempat penyimpanan email yang besar, penyaringan spam yang efektif, program email desktop dan akses dari handphone atau mobile, dan masih banyak lagi.
  1. Google Mail. Gmail adalah pendekatan google untuk layanan email, chatting, dan jejaring sosial. Penyimpanan online gratis yang tidak terbatas memungkinkan kalian untuk menyimpan semua email kalian tanpa batas. Desain interface Gmail juga sangat sederhana namun sangat cerdas. POP dan akses IMAP yang kuat memudahkan Gmail dibuka pada email program dan handphone. Apabila kalian mendaftar akun email disini, maka ID email yang kalian dapatkan adalah @gmail.com.
  2. AIM Mail. AIM mail adalah layanan email gratis dari AOL.com berbasis web. Terkenal dengan penyimpanan tanpa batas. Sayangnya, AIM mail sedikit kurang pada produktifitas (tanpa label, smart folders, dan threading pesan), tapi fungsi IMAP nya berfungsi dengan baik. ID email yang akan kalian dapatkan disini adalah @aol.com.
  3. GMX Mail. GMX mail adalah layanan email yang dapat diandalkan. Mempunyai penyaringan spam dan virus yang hebat. GMX mail memberikan kalian5GB penyimpanan online. GMX mail juga menyediakan akses dengan POP dan IMAP. Apabila kalian mendaftar disini, kalian akan mendapatkan ID email @gmx.com.
  4. Yahoo! Mail. Yahoo mail adalah program email untuk dimana-mana karena dapat digunakan pada program desktop dan mobile dan penyimpanan yang tak terbatas. Yahho mail umumnya sangat mudah dan menyenangkan untuk digunakan terdapat smart folder dan spam filter yang sangat efektif. Mungkin karena itulah yahoo menjadi sangat banyak digunakan masyarakat sekang ini. Apabila kalian mendaftar disini, kalian akan mendapatkan ID email @yahoo.com, @ymail.com, dan @rocketmail.com.
  5. Gawab.com. Gawab.com adalah layanan email gratis yang stabil, cepat, dan sangat mudah digunakan dengan 10GB online storage. Terdapat juga POP dan IMAP akses. Pada menu editor, Gawab juga memberikan sentuhan yang lengkap. Interfacenya pun sangat bagus dipandang mata. Apabila kalian mendaftar disini, maka kalian akan mendapatkan ID email @gawab.com.
  6. Inbox.com. Inbox.com tidak hanya memberikan kalian layanan 5GB penyimpanan gratis, tapi juga sangat cepat, halus, dan fungsional untuk mengaksesnya baik memalui web ataupun POP. Sayangnya IMAP belum tersedia pada Inbox.com.
  7. Fastmail. Fastmail adalah layanan email gratis yang bagus dengan akses IMAP dan fitur yang menarik. Sayangnya, untuk akun gratis, FastMail tidak memberikan penyaringan spam yang benar-benar efektif untuk akun gratis. Jika kalian mendaftar disini, FastMail menyediakan banyak sekali ID email.
  8. Windows Live Hotmail. Windows Live Hotmail adalah layanan email gratis yang memberikan kalian 5GB penyimpanan gratis dan akan terus bertambah, pencarian yang cepat, keamanan yang terjamin, akses POP dan interface yang mudah untuk desktop program. Apabila kalian mendaftar disini, maka kalian akan mendapatkan ID email @hotmail.com, @hotmail.co.id dan @windowslive.com.
  9. BigString. BigString adalah layanan email gratis yang memberikan penuimpanan online sebesar 2GB yang meliputi keamanan dan layanan email yang bersertifikasi dan memungkinkan kalian untuk melindungi password kalian, kalian juga dapat mengedit sent items kalian. Sayangnya, untuk menangani email yang masuk BigString tidak dilengkapi dengan baik dan alat pengorganisasian yang kurang baik. Jika mendaftar disini, kalian akan mendapatkan ID email @bigstring.com.
 Sekian yang dapat saya informasikan mengenai email service gratis. Semoga informasinya berguna.
    "Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



    Comments:

    Ada 0 comments pada “Top Email Service Gratis”

    Social Media


    Facebook Page

    Programming Tutorial


    Info


    Tips
    Downloads
    Friends
     
    This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!