Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

11 February 2012

Dirilisnya Google Chrome 17 dengan Fitur Prerender

"Om Swastiastu"

Google, mesin pencari paling terkenal dan juga perusahaan besar ini telah merilis sebuah versi baru dari browser handal yang mereka miliki, Google Chrome. Browser ini dirilis dengan tujuan semakin memanjakan penggunanya. Versi baru yang telah dirilis baru-baru ini adalah Google Chrome 17 dengan beberapa peningkatan kemampuannya. Salah satunya adalah kecepatan akses internet yang lebih cepat dan aman. Pihak Google sendiri menjelaskan bahwa kecepatan dan keamanan yang ada pada Chrome 17 ini terwujud berkat adanya proses prerender.


Proses prerender yang dimaksud adalah saat dimana kita mengetikkan suatu alamat website pada address bar, dan pada saat itulah Chrome 17 melakukan proses prerender guna meningkatkan performa akses internet. Dengan ini tentu saja proses browsing di dunia maya bisa lebih cepat.

Tidak ada yang meragukan dengan kemampuan Chrome, browser yang satu ini memang terkenal dengan kecepatan aksesnya yang bagus. Walaupun secara penampilan Chrome memiliki penampilan yang sederhana, tetapi semua itu dapat ditutupi dengan kemampuan yang diatas rata-rata. Bahkan untuk menampilkan animasi yang berat dari JQuery browser Google Chrome masih dapat menampilkan animasi dengan mulus tanpa adanya penurunan performa yang mengakibatkan animasi berjalan seperti gerakan slow motion. Selain itu, Chrome juga menawarkan fitur lainnya yaitu keamanan dengan melindungi penggunanya dari program jahat, (malicious).

Google Chrome 17 dapat kalian download pada situs resminya. Silahkan klik link berikut ini untuk menuju website resmi Google Chrome.

DOWNLOAD GOOGLE CHROME 17

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 0 comments pada “Dirilisnya Google Chrome 17 dengan Fitur Prerender”

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!