Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

11 December 2009

Bisnis Baru - Dapatkan $10 Tiap 1x Klik!!

"Om Swastiastu"



Teman-teman sekalian, ada bisnis baru yang menjanjikan ni! Namanya Fine PTC. Fine PTC adalah salah satu bisnis Pay to Click yang memberikan penghasilan dashyat! Bayangkan saja, untuk setiap iklan yang kita klik, kita dibayar $10!! Bisa kaya mendadak kan kita.

Nah, uang yang sudah kita dapatkan akan ditransfer ke Akun Paypal atau Alertpay yang kita miliki. Jeleknya, kita harus menunggu agar uang yang kita kumpulkan mencapai $10.000 untuk dapat ditransfer ke Akun Paypal atau Alertpay. Jadi jika kita mentransfer uang ke Paypal atau Alertpay, jumlahnya minimal harus $10.000 atau sekitar Rp. 100.000.000,- (SERATUS JUTA RUPIAH!).

Dalam sehari setidaknya kita bisa meng-klik 5 sampai 7 iklan. Sehingga penghasilan rata-rata kita tiap harinya berkisaran $50 sampai $70, atau kalau Anda beruntung, maka Anda akan mendapat lebih dari 7 iklan untuk di-klik. Jadi, hitung saja, jika rata-rata setiap hari kita mendapat 5 iklan, maka perlu 200 hari untuk menghasilkan $10.000. Sambil melatih kesabaran juga nih. Tapi hasil yang didapat gak maen-maen lho.



Nah, jika Anda berminat untuk berbisnis bersama Fine PTC ini, silahkan klik gambar dibawah ini untuk menuju website-nya.




Setelah itu, register aja. Prosesnya sama kok kayak daftar di situs penyedia iklan lainnya. Semoga info blog ini bermanfaat bagi kalian semua. Salam hangat dari IT Programmer. Jangan lupa komennya.

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 5 comments pada “Bisnis Baru - Dapatkan $10 Tiap 1x Klik!!”
mangmelan BLOG said...
pada hari 

tapi toh,,, penarikannya gimana?

hanny said...
pada hari 

terus semangat sob....keep up the good work....

The Gunk's said...
pada hari 

wahhhhh...menarik jg......

Tp kira" tu spam gk?????
Abs mncurigkn jg.
untng /klik'x tu loh....

†¤ ルディ ¤† said...
pada hari 

wow, bisnis yang menggiurkan... hahahaha

IT Programmer said...
pada hari 

iya.. aku juga ngira gitu.. tapi ikut2in aja sobb.. hehe..siapa tahu untung.. kalo gag, gag rugi juga kan..

sistem penarikannya katanya sih kalo udah $10,000 = 100juta.. baru bisa ditarik..

kalau pengen nyoba, ya coba aja..

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!