Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

20 March 2010

Ternyata Masih Ada Yang Copy Paste Artikelku!!

"Om Swastiastu"

Hmmm,, setelah sebelumnya saya sempat menulis artikel dengan topik yang sama, yaitu, "Ketika Postingan Kita di Copy Paste". Barusan, saya iseng cek di Top Seratus dan memasukkan judul blog saya di kotak search yang terdapat disana. Hasilnya muncul 3 blog dengan kata-kata yang terdapat programmer didalamnya. Urutan pertama tentunya blog saya, yang kedua entah blog siapa. Lalu blog yang ketiga itu adalah blog pemrograman seperti saya. Karena topik dalam blog tersebut sama seperti saya yaitu tentang bahasa pemrograman, iseng saja saya kunjungi. Ternyata eh ternyata, ada artikel yang tak asing dimata saya ketika saya memasuki blog tersebut.

Artikel tersebut antara lain, Program konversi desimal ke biner dan Program Invers Matriks Ordo 3x3. Dan setelah saya cek, ternyata benar, itu adalah artikel saya yang di copy paste si pemilik blog. Tidak hanya itu, disana juga terdapat kesamaan dalam beberapa download link seperti software dan game. Saya harap si pemilik blog ini sadar akan perbuatannya yang merugikan orang lain. Atau mungkin si pemilik blog ini belum tahu aturan blogging. Mari junjung tinggi sportivitas, fair play, dan bersaing secara sehat. Bali love peace!!

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 8 comments pada “Ternyata Masih Ada Yang Copy Paste Artikelku!!”
Technology for Education said...
pada hari 

hahaha.... bener bgt tu....
ibu jari bwt mu angga...!

Sejarah Bangsa Indonesia said...
pada hari 

wah..link saya ada di postingan mas..saya sudah hapus semua artikel yang mas buat..dan saya juga sudah minta maaf..masih kurang mas??

saya juga baru belajar mas,:P maaf ya mas..

apri_fh said...
pada hari 

maaf mas atas pelanggaran kode etik yang saya lakukan..saya sudah menghapus artikel yang mas buat..kok link saya masih terpampang di postingan mas ya??
saya juga baru belajar mas..maaf jika saya melanggar kode etik...

postingan mas makanya jangan bagus bagus..lho??ahhahaha..

IT Programmer said...
pada hari 

maaf,, baru sadar saya link nya belum dihapus,, thanks atas pemberitahuannya,, sekarang saya hapus..

Apri Fitri Hartono said...
pada hari 

makasih mas..:),maaf ya mas..ternyata bahaya sekali copast itu ya..hehehe..salam kenal mas..artikelnya bagus bagus mas...caranya gimana ya mas??masih awam ni..

kompunetsa said...
pada hari 

Mungkin artikel mas bagus banget :D
terus berkarya ya mas

Teguh Haryanto said...
pada hari 

bener juga sih mas, gemana gak gondok kalau karya kita tidak dihargai, kan blog saya tentang jurnal saya jadi otomatis materi perkuliahan juga saya posting. kebetulan kita sama2 anak IT tapi saya juga baru belajar makannya seneng banget ketemu blog mas buat pembelajaran,soal postingan kalau saya baca misal tentang sejarah java persis sama seperti yg saya dapet di kampus, makannya saya mau posting nanti di kira saya copas dari blog mas. hhe padahal kan dari materi perkuliahan.

mas mau tanya, barusan saya membuat baner dari copyscape, mas kan sudah masang copy scape tuh, kok masih bisa si di copas artikelnya? saya jadi ragu ni mau masang copyscape?

thanks yaw

IT Programmer said...
pada hari 

hageta: dengan copy scape, bukan berarti artikel kita tidak bisa di kopas, tapi dengan ini kita bisa mencari atau mengecek blog mana yg copas artikel kita..

kalo kamu pengen blog mu tidak bisa dikopas,, pasang saja script agar pengunjung tidak bisa menekan Crtl + C atau klik kanan copy..

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!