Select Language



Followers

IT Programmer. Powered by Blogger.

08 July 2010

Update Status Facebook melalui Funstatus

"Om Swastiastu"

Pernahkah kalian melihat status facebook teman-teman kalian, dimana dibawah status tersebut terdapat tulisan misalkan, 2 menit yang lalu melalui Facebook untuk Blackberry. Belum tentu teman kalian tersebut mengupdate statusnya melalui ponsel Blackberry. Nah, jika kalian tidak mempunyai ponsel Blackberry, tetapi kalian ingin mengupdate status dengan cara seperti itu, kalian dapat menggunakan Funstatus.

Di funstatus ini kalian dapat memilih variasi paltform mobile yang kalian inginkan. Misalkan iPhone, Blackberry, iPad, Android, bahkan masih ada banyak lagi platform lucu-lucu lainnya seperti update status melalui Toilet, Black Berak, Windows 7 Ultimate, Kaskus, Kantong ajaib Doraemon, dan masih banyak lagi.


Hal pertama yang kalian lakukan untuk mengupdate status seperti diatas adalah mengunjungi terlebih dahulu situs aplikasi funstatus disini. Kemudian pilih salah satu platform yang tersedia.

Misalkan kita memilih platform Facebook for iPhone, setelah kita mengklik atau memilih platform tersebut maka akan muncul jendela baru. Seperti ini:
Kemudian, klik tombol "Update Your Status Here", setelah itu, ketikkan status yang akan kalian inginkan, lalu publish atau terbitkan status kalian. Dan selamat menikmati update status versi baru. Semoga info ini berguna. ^_^

NB: Jika saat kalian mengunjungi funstatus, terdapat pesan bahwa funstatus sedang di maintenance server, dsb. Coba kunjungi m.funstatus.co.cc. Atau kunjungi www.juneri.co.cc.

"Om Santhi, Santhi, Santhi, Om"



Comments:

Ada 2 comments pada “Update Status Facebook melalui Funstatus”
Juneri Sitohang said...
pada hari 

Thanks brother. Sudah mau review aplikasi Funstatus. Good luck. ^_^

Anonymous said...
pada hari 

malware .. pantes menarik

Social Media


Facebook Page

Programming Tutorial


Info


Tips
Downloads
Friends
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Bali Web Development | Privacy Policy | Rise Up!!